Home / Berita Nasional / 2 Hari Sebelum Pencurian Pelaku Sudah Incar Rumah Italia

2 Hari Sebelum Pencurian Pelaku Sudah Incar Rumah Italia

2 Hari Sebelum Pencurian Pelaku Sudah Incar Rumah Italia – Polisi mengamankan satu alat bukti baru berbentuk rekaman CCTV dari pengembangan masalah pencurian serta penembakan pada Italia Chandra Kirana (23), Senin (12/6). Wakapolres Metro Tangerang AKBP Erwin Kurniawan menuturkan, sekarang ini pihaknya sudah mengamankan satu bukti rekaman CCTV dari depan tempat tinggal tetangga korban.

” Sesaat satu CCTV yang diamankan, kelak bakal jadi bertambah. Rekaman itu dari CCTV yang ada pada tempat tinggal di Blok A, ” kata Erwin di Mapolres Metro Tangerang, Rabu (14/6).

Diterangkan dia, rekaman CCTV itu datang dari tempat tinggal tetangga yang persis bertemu dengan tempat tinggal Italia. Rekaman pada CCTV itu sempat juga ramai mengedar di sosial media. Sesaat satu rekaman lain yang disebut bukti baru itu di ambil dari satu diantara rekaman CCTV pada tempat tinggal di blok A.

” Karna berdasar pada rekaman yang ada, dua hari sebelumnya peristiwa dirumah Italia, ada tempat tinggal yang akan dibobol tersangka tetapi tidak berhasil. Mudah-mudahan terekam oleh CCTV tempat tinggal di blok A, ” cetus dia.

Berdasar pada penilaian di lapangan terlebih dulu, Blok A dengan tempat tempat tinggal Italia yang ada di Blok B memanglah cuma bersebelahan blok saja. ” TKP kan di blok B, Bakal kami saksikan apakah itu yaitu pelaku yang sama, ” bilangnya. cob

About admin