Home / Uncategorized / 2 Pelaku Begal Di JPO Tol JORR Masih Menjadi Buruan Polisi

2 Pelaku Begal Di JPO Tol JORR Masih Menjadi Buruan Polisi

2 Pelaku Begal Di JPO Tol JORR Masih Menjadi Buruan Polisi – Sepasang kekasih turut serta duel dengan tiga pemeran begal diatas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Tol JORR Km 38. 30 A, Jatiwarna, Pondok Gede, Kota Bekasi, malam barusan. Pemeran tanpa ada bukti diri tewas, dan korban urgent sehabis terjatuh dari atas JPO dengan ketinggian tujuh mtr..

Duel maut pada korban dengan pemeran begal ini berjalan pada Selasa, 19 Septmber 2017 malam barusan waktu 21. 30 WIB. Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede AKP Dimas Setya Wicaksono menuturkan, korban Irvan (23) kala itu berbarengan kekasihnya Haryati (22) tengah melakukan perbincangan diatas sepeda motor di JPO Tol JORR Km 38. 30 A.

Tidak lama setalah itu, tiga orang pemeran yg memakai cadar serta mengendarai dua motor hampiri pasangan kekasih ini. Banyak pemeran, lanjut Dimas, menodongkan celurit serta memohon biar korban menyerahkan handphone juga duit.

Permohonan ini beroleh perlawanan dari Irvan. Duel pada korban dengan tiga pemeran lantas berjalan diatas JPO itu. Kala duel ini, korban serta diantara satu pemeran terjatuh dari JPO ke Tol JORR Km 38. 30 A.

” Korban serta pemeran terjatuh dari ketinggian tujuh mtr.. Pemeran tewas sekejap, dan korban urgent karna luka berat di kepala, ” kata Dimas. Menyaksikan temannya terjatuh, dua pemeran beda bergegas kabur tanpa ada membawa hasil kejahatan.

Dimas memaparkan, dari TKP petugas mengambil satu celurit yg digunakan pemeran. ” Kami masihlah memburu dua pemeran beda tentang persoalan ini, ” pungkasnya. Faedah kebutuhan penyelidikan layanan pemeran waktu ini ada di kamar mayat RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

About admin