Home / Kesehatan / Ada 150 Cacing Di Perut Wanita India Ini

Ada 150 Cacing Di Perut Wanita India Ini

Ada 150 Cacing Di Perut Wanita India Ini – Uttar Pradesh, Telah satu bulan perempuan ini alami sakit perut serta muntah. Nyatanya di perutnya bersemayam cacing. Tidak cuma 1 atau 2 ekor namun hingga 150 cacing. Hii! Merinding ya.

Hal semacam itu dihadapi perempuan berumur 22 th. bernama Neha Begum dari Chandauli, Uttar Pradesh, India. Awalnya Neha telah memeriksakan diri ke sebagian dokter tetapi cuma memperoleh obat pembasmi rasa sakit.

” Saya jadi sulit tidur sepanjang sebagian malam serta kerap berteriak-teriak lantaran nyeri serta muntah, ” ujap Neha, diambil dari The Sun.

Tak kuat lagi, Neha lalu dilarikan ke KG Nanda Hospital. Sesudah lakukan kontrol, dokter lalu mengadakan operasi.

Dalam operasi sepanjang lima jam tersebut dokter temukan cacing-cacing yang panjangnya semasing sekitaran 25 cm. dr Anand Prakash Tiwari, seseorang ginekolog dirumah sakit yang mengatasi Neha menerangkan operasi dikerjakan lantaran diketemukan ada suatu hal yang menghambat usus Neha.

” Kami terperanjat waktu temukan gulungan cacing-cacing yang melilit usus, ” ucap dr Tiwari sambil memberikan umumnya cuma temukan tiga atau empat cacing di badan pasien. Sekian diambil dari Mirror.

dr Tiwari memberikan cacing itu peluang masuk berbentuk telur ke badan Neha lewat mulut. Kurangnya kebersihan, baik kebersihan personal ataupun rumah, diindikasikan jadi penyebabnya telur cacing ini masuk ke badan Neha.

Sesudah cacing-cacing itu di keluarkan dari badannya, Neha terasa tambah baik. Syukurlah.

About admin