Home / berita bola / Aguero Ingin Menyematkan Gol Ke-100

Aguero Ingin Menyematkan Gol Ke-100

Sergio Aguero berpeluang menorehkan suatu catatan special disaat Manchester City menghadapi Newcastle United. Aguero punya kans buat membentuk gol ke-100-nya di ajang Premier League.

Sejak direkrut City dari Atletico Madrid kepada 2011 dulu, Aguero sudah membentuk 99 gol dalam 146 kompetisi Premier League. Dari 99 gol tersebut, 21 di antaranya tercipta kepada periode ini. Ia sekarang hanya terpaut satu gol dari Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Jamie Vardy Leicester City yang menjadi top skorer sementara.

Aguero punya peluang buat mencapai 100 gol di Premier League sebelum periode ini berakhir. Peluang terdekatnya yaitu kepada laga melawan Newcastle di St. James’ Park, Rabu dinihari WIB. Aguero mengukir hat-trick buat meringankan City menang telak 3-0 di kandang Chelsea

“Kami tetap punya beberapa kompetisi di hadapan kami dan aku percaya sanggup mencapai 100 gol. Aku bakal mengusahakan buat melakukannya terhadap hari Selasa saat kami punyai suatu laga penting,” ucap Aguero.

“Saya senang dengan tiga gol itu, namun yang paling penting merupakan kemenangannya. Tiga poin itu amat penting,” papar Aguero.

About admin