Home / berita bola / Alasan Hansamu Yama Tinggalkan Barito Putera dan Pilih ke Persebaya

Alasan Hansamu Yama Tinggalkan Barito Putera dan Pilih ke Persebaya

Alasan Hansamu Yama Tinggalkan Barito Putera dan Pilih ke Persebaya – Hansamu Yama Pranata telah berpamitan pada Barito Putera. Bek 23 tahun itu ketujuan Persebaya Surabaya untuk Liga 1 2019.

Berita kepergian Hansamu itu diutarakan account Instagram sah Barito Putera. Awal mulanya telah diselenggarakan percakapan pada pihak Barito dengan Hansamu dalam suatu hotel di Surabaya, Kamis (10/1/2019) .

” Minta maaf awal mulanya pak, saya telah beristikharah serta memikir sekali untuk masih di Barito. Akan tetapi saya tak dapat meneruskannya serta musim ini saya pilih ke Persebaya, ” kata Hansamu.

” Argumennya lantaran awal tahun ini pula saya Insha Allah menjalankan pernikahan dengan calon istri saya yang telah setuju untuk ada di Mojokerto. Situasi berikut ini yang bikin saya hendak memutuskan untuk tahun ini berbarengan keluarga besar. Sesudah telah 5 tahun tak berbarengan mereka, ” lebih info itu.

Barito dengan berbesar hati meluluskan impian dari pemain yang sukses memenangi Piala AFF U-19 2013. Pemilik team Laskar Bekantan Hamuk, Hasnuryadi Sulaiman, yang berikan pengakuan langsung.

” Kami cuma dapat berikhtiar biar dirimu masih nyaman di Barito Putera. Akan tetapi lantaran ini telah tersangkut untuk kebahagiaan keluarga, kami sangatlah memahami serta mengikhlaskannya. Mudah-mudahan dilain waktu dapat bekerja bersama-sama kembali, ” katanya.

About admin