Home / berita bola / Alexis Sanchez Masih Jadi Andalan Inter Milan

Alexis Sanchez Masih Jadi Andalan Inter Milan

Alexis Sanchez Masih Jadi Andalan Inter Milan – Direktur Inter Milan Piero Ausilio menyebutkan gak hendak datangkan Edinson Cavani dari PSG sebab faksinya tengah perhitungkan untuk menjaga Alexis Sanchez.

Waktu terakhir ini Inter dimaksud hendak alami pergantian di barisan serangnya. Lantaran penyerang tumpuan mereka ialah Lautaro Martinez, disenangi Barcelona.

Penyerang asal Argentina itu juga dimaksud siap indah ke Barca. Inter pula lantas diklaim udah persiapkan diri untuk kehilangana pemain berumur 22 tahun itu. wm casino

Sejumlah nama penyerang sempat pernah dipautkan dengan Inter. Antara lainnya yaitu bomber veteran asal Uruguay, Edinson Cavani.

Edinson Cavani dapat bawa kaki dari PSG akhir musim ini dengan gratis. Lantaran kontraknya di Parc des Princes habis.

Inter sendiri awal kalinya sempat berulangkali membawa pemain dengan posisi free agent. Piero Ausilio lantas menyampaikan kalau hal sama dapat berlangsung pada Cavani, ditambah lagi penyerang 33 tahun itu pemain yang bermutu.

“Inter udah memberikan kalau mereka selamanya perhatikan beberapa pemain free agent. Kami udah menguatkan diri dengan beberapa pemain itu,” serunya pada Gianluca Di Marzio, seperti diberitakan Football Italia.

“Saya sedang memikir De Vrij, Godin serta Asamoah. Kita mesti selalu memandang kesempatan yang mereka bagikan serta antara lainnya dari Cavani,” papar Ausilio.

Masih Kuat
Hendak akan tetapi, Piero Ausilio lantas langsung tutup kesempatan Inter Milan datangkan Edinson Cavani dari PSG. Karena dia memandang barisan serang Nerrazurri sekarang masih kuat.ultimate gaming

Lantaran sekarang mereka masih punyai Romelu Cederaku serta Lautaro Martinez. Tidak hanya itu Ausilio pula memberikan isyarat mereka hendak mengupayakan menjaga Alexis Sanchez yang dipinjam dari Manchester United.

“Akan tetapi buat saya untuk memberi kabar Kamu kalau kami udah memikirnya dengan serius, saya hendak bohong sebab satu sebab simpel: kami memandang gempuran kami terdiri dalam Cederaku serta Lautaro, dan selanjutnya kami menimbang Sanchez,” serunya.

“Buat beberapa orang, dia keluar dari project kami, akan tetapi dia masih dapat sangatlah berfungsi. Lalu terlihat [Sebastiano] Esposito,” tambahnya.

“Dengan dianya sendiri, kami hendak memandang apa patut biarkan mendapati pengalaman pada tempat lain; kami hendak memikir penyerang ke-4, akan tetapi sekarang profile Cavani bukan prioritas untuk menaikkan departemen yang udah kuat,” pungkas Ausilio.

About penulis77