Home / berita bola / Alfred Riedl Tidak Menutup Pintu Untuk 5 Punggawa Yang Harus Absen

Alfred Riedl Tidak Menutup Pintu Untuk 5 Punggawa Yang Harus Absen

Ternyata sekitar 23 pemain mengikuti seleksi pada Timnas Indonesia saat gelombang kedua. Sosok pelatih Alfred Riedl menerapkan sekitar tiga pola latihan pada saat seleksi yang berlangsung pada Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, hari Selasa (16/8/2016) pagi.

Alfred Riedl lebih fokus buat melatih taktik serta sebuah pemahaman laga. Hal tersebut buat bisa melihat sampai mana pemain dapat menerapkan keinginan yang tengah diharapkan tim pelatih apabila telah terpilih pada skuat Timnas Indonesia. Sedangan pola latihan sama seperti hanya gelombang pertama, yang di mana 23 punggawa langsung dibagi jadi dua kelompok.

Kemudian tim pelatih juga lebih fokus buat memantau pemain yang baru terpilih ketika mengikuti seleksi timnas, seperti Indra Kahfi, Dendy Sulistyawan, Abdurahman, Teja Paku Alam, serta Fadhil Sausu.

Selain daripada itu pelatih yang berasal dari Austria tersebut juga mengungkapkan jika seleksi gelombang kedua ini buat bisa melihat keadaan terakhir sang pemain. Karena menurutnya ada beberapa bomber yang telah dirinya pantau pada kompetisi TSC serta sesuai dengan harapannya.

About admin