Home / berita bola / Allegri: Dybala Siap Bertanding Meladeni Dinamo Zagreb

Allegri: Dybala Siap Bertanding Meladeni Dinamo Zagreb

Sang pelatih Juventus yaitu Massimiliano Allegri, ternyata mengungkapkan jika Paulo Dybala bakal turun ketika klubnya Juventus bersua lawannya Dinamo Zagreb pada pertandingan terakhir dalam fase grup ajang Liga Champions, ketika hari Rabu (7/12/2016).

Pekan kemarin, Dybala sudah balik lagi berlatih bersama semua teman-temannya yang ada di Juventus. Tetapi Allegri masih belum menurunkan sang punggawa ketika Juventus berlaga menjamu lawannya Atalanta di ajang Serie A (3/12/2016).

Peluang sang penyerang yang berasal dari Argentina tersebut untuk balik masuk ke skuat Bianconeri masih begitu terbuka waktu Juventus tampil dalam kompetisi Liga Champions. Allegri sudah mengonfirmasi jika akan memberi sebuah kesempatan terhadap Dybala kembali merasakan suatu atmosfer pertandingan.

“Saya sudah pastikan Dybala bakal kembali bertanding pada waktu babak kedua. Ia sebenarnya sudah pulih dari suatu cedera serta siap tempur, namun saya akan tetap memilih buat menurunkan Mario Mandzukic sekaligus Gonzalo Higuain menjadi starter,” ungkap Allegri.

About admin