Home / berita bola / Alvaro Negredo Secepatnya Merapat Ke Middlesbrough

Alvaro Negredo Secepatnya Merapat Ke Middlesbrough

Salah satu klub yang berlaga di ajang La Liga Spanyol yaitu Valencia, ternyata diberitakan sudah siap buat menjual Alvaro Negredo kepada Middlesbrough, sepertiĀ  yang sudah dilansir oleh Goal Internasional.

Negredo juga diberitakan akan secepatnya menyelesaikan proses transfernya bersama klub promosi dari Liga Primer Inggris tersebut dengan memegang status sebagai pinjaman.

Sebenarnya ada dua tawaran yang hadir dari klub Tiongkok namun ditolak oleh Negredo saat musim panas kali ini. Dirinya membuat 12 gol serta tiga assist buat Los Che dalam total bertandingnya 40 kali di semua ajang ketika musim kemarin.

Ini sebenarnya bukan pertama kalinya Negredo bertanding di Negeri Ratu Elizabeth. Karenanya, punggawa yang lahir di Spanyol sekitar 30 tahun lalu tersebut sempat bertanding buat Manchester City saat musim 2013/14.

Bersama Middlesbrough, Negredo akan jadi anak didik dari Aitor Karanka yang juga dari Spanyol. Datangnya Negredo diinginkan dapat mendobrak kualitas tim Middlesbrough yang telah balik lagi di kasta paling tinggi Inggris itu.

About admin