Home / berita bola / Andai Saja Pergi Dari Barcelona, Messi Akan Balik Lagi Ke Argentina

Andai Saja Pergi Dari Barcelona, Messi Akan Balik Lagi Ke Argentina

Sosok Wakil Presiden Newell’s Old Boys yaitu Cristian D’Amico, mengaku sangat optimistis jika bintang Barcelona Lionel Messi, bakal kembali bertanding bersama skuat La Lepra sebuah julukan dari Newell’s Old Boys, tepat sebelum menyudahi karier sepak bola.

Messi memang pernah terdaftar sebagai punggawa dalam akademi Newell’s Old Boys saat tahun 1994 sebelum akhirnya memutuskan buat hijrah ke akademi La Masia, kepunyaan Barcelona, tepat enam tahun berselang. Dengan klub asal Rosario, Argentina itu, Messi bisa membuat nyaris 500 gol serta tercatat menjadi anggota “The Machine of 87”.

Setelah memutuskan pergi dari Argentina, karier Messi semakin naik dengan pesat ketika bersama Barcelona serta bisa mempersembahkan berbagai banyak gelar bagi klub sekaligus individu, dan salah satunya merupakan bisa mendapatkan FIFA Ballon d’Or. Penyerang yang sekarang ini berusia 29 tahun tersebut pun dikabarkan akan memutuskan pensiun setelah gelaran Piala Dunia ketika tahun 2018.

“Saya sangat yakin, seperti beberapa teman-teman saya, kami bakal membuat sejarah untuk klub jika kami bisa memperoleh pemain terbaik di dunia dan menggunakan kostum Newell’s,” jelas D’Amico.

About admin