Home / berita bola / Andre Gomes Tidak Peduli Akan Masalah Transfer Dan Lebih Fokus Ke Portugal

Andre Gomes Tidak Peduli Akan Masalah Transfer Dan Lebih Fokus Ke Portugal

Gelandang Portugal yang merumput di La Liga Spanyol bersama Valencia yaitu Andre Gomes, masa bodoh dengan spekulasi transfernya. Gomes menegaskan tengah fokus untuk membantu Seleccao yang bakal berlaga di semi-final Euro 2016.

Pemain yang berposisikan sebagai gelandang dari tim nasional Portugal yang juga bermain di kompetisi

Mengingat jika Portugal sudah berhasil menumbangkan Polandia melalui drama adu penalti pada babak perempat-final. Kemudian di semi-final, pasukan dari Fernando Santos tersebut bakal menjamu Wales yang sudah bisa menjungkalkan Belgia yang berakhir dengan skor sebesar 3-1.

Walau sedang bertanding di ajang Euro 2016, ternyata Gomes dirumorkan masuk dalam target dari beberapa klub raksasa di Eropa, seperti Chelsea, Manchester United, Real Madrid, Barcelona sekaligus Juventus. Walau demikian, punggawa yang saat ini masih berusia 22 tahun tersebut mengungkapkan tidak sama sekali memikirkan masalah rumor akan masa depan dirinya.

“Anda (media) memang sebenarnya tidak terlihat mengetahui secara lebih akan kehidupan saya dibandingkan dengan saya sendiri,” jelas Gomes, seperti yang sudah dikutip dari ESPN.

About admin