Home / berita bola / Antisipasi Cedera, Klopp Siap Hadirkan Bomber Anyar Ke Liverpool

Antisipasi Cedera, Klopp Siap Hadirkan Bomber Anyar Ke Liverpool

Sang manajer Liverpool  yaitu Jurgen Klopp, ternyata mengaku sudah siap mendatangkan pemain anyar untuk bisa mengantisipasi sebuah badai cedera pada Liverpool. Sekarang ini, Liverpool telah kehilangan sosok Philippe Coutinho kurang lebih sekitar lima pekan karena mengalami sebuah cedera kaki waktu membawa Liverpool berhasil menang dengan skor akhir 2-0 atas lawannya Sunderland (26/11/2016).

Tak cuma itu, The Reds juga tak bakal diperkuat sosok Danny Ings yang harus dihantam cedera ACL. Dirinya harus absen sekitar tujuh bulan mengingat terkena tekel waktu Liverpool menjamu Tottenham Hotspur di kompetisi Piala Liga Inggris (25/10/2016).

“Dengan semakin banyak daftar cedera yang memang kami miliki, juga semakin banyak yang harus berpikir kami mesti merekrut pemain. Dan saya rasa hal tersebut akan efektif,” jelas Klopp.

“Saya telah berbicara bersama para pemandu bakat, dan siapa saja yang dapat menjadi sasaran dari kami ketika musim dingin sekaligus musim panas. Kami hampir selalu bersiap serta akan menjalankan segalanya untuk memperoleh sosok pemain buruan,” ujarnya.

About admin