Home / berita bola / Antoine Griezmann Tampil Dengan Bagus Musim Lalu

Antoine Griezmann Tampil Dengan Bagus Musim Lalu

Antoine Griezmann Tampil Dengan Bagus Musim Lalu – Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengakui kaget disaat dengar ketentuan Antoine Griezmann yg menentukan bertahan di Atletico Madrid. Tetapi, Suarez menghargai soal itu.

Musim yang lalu, Griezmann memberikan 29 gol buat Atletico di semua persaingan. Prestasinya ini bikin Barcelona tertarik buat membajaknya ke Camp Nou.

Club Catalan itu bahkan juga siap menebus klausul launching Griezmann sebesar 100 juta euro. Tetapi, sang pemain lebih menentukan bertahan di Atletico.

Ia bahkan juga perpanjang kontraknya sampai 2023. Berkenaan hal semacam ini, Suarez mengakui kaget. “Itu merupakan surprise kalau Griezmann bertahan di Atletico. Namun Anda mesti menghargai keputusannya, yg ia buat berbarengan keluarganya. Dia dapatkan perasaan hormat dari banyak orang, ” kata Suarez terhadap RAC1.

“Ada sebagian orang yg mengemukakan saya bakal tinggalkan Barcelona apabila dia ada, namun saya tidak mengerti dari lokasi mana aslinya. Apabila dia ada, dia bakal di terima dengan baik sebab dia pemain yg menakjubkan, ” Suarez memberi tambahan.

Griezmann musim yang lalu sukses membawa Atletico juara Liga Europa. Ia juga sukses mengantar Tim nasional Prancis juara Piala Dunia 2018.

About admin