Home / berita bola / Antonio Conte Memberikan Isyarat Chelsea Rekrut Punggawa Anyar

Antonio Conte Memberikan Isyarat Chelsea Rekrut Punggawa Anyar

Manajer Chelsea  yaitu Antonio Conte, ternyata sudah mengisyaratkan timnya bakal berusaha untuk mendatangkan pemain anyar pada saat bursa transfer bulan Januari 2017. Hal tersebut demi bisa memperkuat tim The Blues dalam putaran kedua ketika musim 2016-2017.

Sekarang ini Chelsea tengah berhasil memperlihatkan sebuah grafik penampilan yang bisa dibilang sangat mengesankan. Dengan berhasil membungkam lawannya Crystal Palace bersama skor akhir tipis 1-0, ketika hari Jumat (16/12/2016), sekaligus menjadikan tim London Biru tersebut bisa menorehkan rekor yaitu 11 kemenangan secara beruntun di ajang Premier League.

Tren positif itu membuat skuat Chelsea makin nyaman bercokol pada puncak klasemen sementara bersama nilai sebanyak 43. Mereka berhasil unggul tujuh angka tepat diatas Manchester City yang menempati di posisi kedua.

Demi dapat mempertahankan kedalaman pasukan serta kemudian menjaga konsistensi terkait permainan, Conte juga berniat untuk membeli pemain baru ketika bulan Januari yang akan datang. Pelatih asal Italia tersebut yakin bersama tambahan amunisi, Chelsea bakal menjadi jauh lebih kompetitif serta sudah siap bersaing buat memperebutkan gelar juara.

About admin