Home / berita bola / Arjen Robben Absen Kala Bayern Munich Melawan Arsenal

Arjen Robben Absen Kala Bayern Munich Melawan Arsenal

Sebagaimana yang diketahui, Bayern Munich telah dijadwalkan untuk bertemu dengan skuat Arsenal di laga penyisihan grup Liga Champions tengah pekan ini. Akan tetapi, dalam lawatan ke markas The Gunners tersebut tanpa mengandalkan winger andalan mereka, yakni Arjen Robben karena masalah cidera.

Bayern Munich telah dipastikan tidak bakal dibela oleh sang bintang Arjen Robben ketika bentrok dengan Arsenal pada laga terusan Liga Champions musim 2015/16 ini. Situasi fisik Robben memang kian membaik usai ikut ambil jatah dalam sesi latihan, paca ia harus menepi lama lantaran masalah cedera yang ia alami sejak beberapa minggu terkini.

Akan tetapi, Pep Guardiola sebagai manajer skuat The Bavarians tak mau untuk mengambi risiko dalam memainkan pemain asal Belanda tersbeut. Hal yang sama dilakoni saat mereka melakoni laga terusan Bundesliga melawan skuat Werder Bremen akhir minggu lalu.

Kabar bagusnya, adalah Kingsley Coman bakal fit ketika bertamu ke London pasca sempat menepi ketika skuat Bayern menang 1-0 atas Werder Bremen lantaran masalah cedera ringan ketika membela skuat timnas Prancis U-21.Bayern sedang mencari tiga kemenangan berturut mereka di Grup F Liga Champions, adapun Arsenal belum bisa mendapatkan kemenangan dalam dua laga awal mereka.

About admin