Home / berita bola / Arsenal Balik Lagi Kehilangan Jack Wilshere

Arsenal Balik Lagi Kehilangan Jack Wilshere

Jack Wilshere harus balik menjalani absen memperkuat Arsenal karena memperoleh cedera. Untuk saat ini, pemain dari tim nasional Inggris itu mesti mengalami persoalan kembali pada lutut serta harus menjadikannya untuk absen sekitar beberapa hari kedepan.

Wilshere dibekuk cedera ketika membela The Gunners dan akhirnya memperoleh kemenangan dengan skor akhir tipis 2-1 menjamu MLS All Stars di Avaya Stadium, daerah San Jose, 29 Juli 2016. Karena cedera tersebut, Wilshere mesti absen waktu Arsenal mengalahkan Chivas Guadalajara berakhir 3-1 di Stubhub Center, California, hari Senin (1/8/2016) pagi WIB.

Sangat beruntung karena cedera itu tidak terlalu parah sekali. Karena pelatih Arsenal yaitu Arsene Wenger, mengatakan jika Jack Wilshere berkesempatan buat balik lagi bermain waktu menjamu Viking FK di Viking Stadion, Norwegia, 6 Agustus 2016.

“Saya ingin sekali dirinya bisa balik lagi bertanding waktu minggu depan. Memang ada sebuah sedikit persoalan di bagian otot tendon pattelanya. Saya sempat berpikir ia bisa kembali bergabung dengan kami buat menjalani tur pramusim hari Kamis (4/8/2016),” ungkap Wenger.

About admin