Home / berita bola / Arsenal Kembali Menargetkan Kemenangan

Arsenal Kembali Menargetkan Kemenangan

Arsenal mesti segera melupakan hasil buruk di Liga Champions. Pasalnya, The Gunners akan menghadapi laga penting lainnya dengan menyambangi Manchester United di akhir pekan. Bisa bangkit, Arsenal?

Arsenal terancam kandas di babak 16 Besar untuk keenam kalinya beruntun setelah menyerah 0-2 dari Barcelona di Emirates. Dengan hasil itu, tim London Utara ini mesti bisa menang di Camp Nou setidaknya 3-0, yang diyakini jadi mission impossible karena rekor fantastis Barca di kandang sendiri terakhir kalah Mei 2013.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kekalahan itu memukul skuat Arsenal, yang mengharapkan suntikan moral dalam menghadapi MU di Old Trafford. Saat ini Arsenal masih menduduki peringkat ketiga di klasemen, terpaut tiga angka dari Leicester City di urutan teratas. Hanya kemenangan atas MU, yang bisa mengobati luka ‘Gudang Peluru’.

“Kami akan mendatangi Manchester United dan akmi dalam posisi yang bagus kami tidak ingin menyerah. Kami punya peluang bagus untuk fokus lagi ke Premier League dan melupakan apa yang terjadi di 20 menit terakhir melawan Barcelona,” kata bek Arsenal Per Mertesacker.

About admin