Home / berita bola / Arsenal Tertarik Datangkan Armando Izzo

Arsenal Tertarik Datangkan Armando Izzo

Di bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang, skuat Arsenal memang dipastiskan akan bergerak aktif dalam berburu pemain baru. Seperti yang diketahui, bahwa di bursa transfer musim panas lalu, Arsene Wenger memutuskan hanya menggaet Petr Cech saja di posisi penjaga gawang.

Sudah ada sejumlah pemain saat ini yang sudah di dikaitkan dengan kepindaha menuju ke Emirates Stadium. Baru-baru ini, ialah Armando Izzo yang disebut sedang masuk dalam target incaran The Gunners. Pemain belakang dengan postunr badan yang jangkung ini diketahui sudah membukukan sepuluh laga bersama Genoa musim ini dan mampu mencuri perhatian dari beberapa klub elit kancah Eropa.

Arsene Wenger selaku manajer Arsenal, dikabarkan sedang punya rencana untuk menggaet bek muda Genoa, Armando Izzo di sesi bursa transfer Januari yang akan datang. Pemain muda berumur 23 tahun itu adalah jebolan akademi Napoli, akan tetapi gagal menembus tim inti sehingga membuatnya hijrah ke Avellino sebelum merapat ke Genoa musim lalu.

Seperti laporan dari Secolo XIX, kubu The Gunners sudah mengutus pemandu bakat mereka untuk melihat secara langsung aksi Izzo yang membawa Genoa menahan imbang Napoli di ajang Serie A Italia dua minggu lalu.

.

About admin