Home / berita bola / Arsene Wenger Geram Arsenal Kalah Lagi

Arsene Wenger Geram Arsenal Kalah Lagi

Di kompetisi Liga Champions, perjalanan skuat Arsenal memang sangat buruk. Dalam dua laga awal, klub arahan Arsene Wenger ini hanya mengalami kekalahan saja. Pertama, The Gunners takluk dari Zenit, dan terakhir mereka ditaklukan oleh Olimpiyakos. Hasil ini membuat sang manajer Arsene Wenger geram.

Arsenal secara mengejutkan harus kembali menuai kekalahan di UCL, kali ini dari Olympiakos, di laga kedua dua fase Grup F, hari Rabu dini hari WIB. Hasil itu membuat pelatih The Gunners, Arsene Wenger tertekan. Ia menyoroti titik lemah di ektor pertahanan yang ia klaim tak memiliki kualitas dan konsentrasi bagus.

“Jujur, saya sejatinya tak mau bertemu dengan para wartawan. Kekalahan ini membuat kami ada di posisi yang tak bagus, namun kami masih tetao memiliki peluang untuk mampu lolos. Kami harus meraup hasil bagus saat menghadapi Bayern Munich di markas,” kata Wenger dilansir dari Goal Internasional.

“Sejumlah aspek di laga Arsenal pada laga ini cukup bagus. Tapi kami sama sekali tidak memiliki kualitas dan fokus yang bagus di ektor belakang. Saya yakin kalau kami juga mendapat nasib jelek. Olympiakos membukukan empat tembakan on target dengan tiga di tendangan yang menjadi gol.” tandasnya.

About admin