Home / berita bola / Arsene Wenger Peroleh Kado Natal Spesial Setiap Tahunnya

Arsene Wenger Peroleh Kado Natal Spesial Setiap Tahunnya

Manajer dari Arsenal  yaitu Arsene Wenger, ternyata mengaku jika tidak pernah mempermasalahkan terkait libur Natalnya sekitar kurang lebih 20 tahun belakangan ini “terganggu” bersama periode boxing day ajang Premier League. Dan menurut dia, bahwa kado Natal yang paling spesial merupakan pertandingan sepak bola.

Klub-klub ajang Premier League memang bakal tidak mengenal suatu istilah jeda pada libur Natal. Dan dalam periode boxing day tahun 2016, Theo Walcott serta kawan-kawan bakal menghadapi lawannya West Bromwich Albion, yang berlangsung di Stadion Emirates, ketika hari Senin (26/12/2016).

“Periode Natal merupakan kado, sekaligus bagi saya, kado itu akan selalu adalah masalah sepak bola. Dan inilah hal yang saya harapkan dalam hidup saya, maka saya secara personal hampir selalu mempunyai hari Natal tersendiri,” jelas Arsene Wenger.

Arsene Wenger sudah berkarier berada di Arsenal sejak hengkang dari Nagoya Grampus Eight ketika tahun 1996. 20 tahun membesut Arsenal, manajer asal Prancis tersebut meraih total sebanyak 15 gelar, bersama tiga di antaranya titel juara Premier League saat 1998, 2002, serta 2004.

About admin