Home / berita bola / AS Roma Kembali Mengamankan Kemenangan

AS Roma Kembali Mengamankan Kemenangan

Laga menghadapi Chievo merupakan pertandingan kandang terakhir Roma musim ini. Karena itulah malam ini Stadion Olimpico terisi sampai 60.000 penonton.

Romanista yang datang ke laga tersebut kemudian disuguhi kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0. Poin penuh dari laga ini membuat Francesco Totti dkk naik ke posisi dua dengan total poin dikumpulkan berjumlah 77. Namun mereka masih bisa turun ke tangga ketiga jika Napoli bisa menundukkan Torino.

Unggul penguasaan bola sejak menit-menit awal laga, dominasi Roma terbayar saat pertandingan berjalan 18 menit. Semua berawal saat umpan yang dilepaskan Radja Nainggolan pada Alessandro Florenzi terhalang bek lawan, yang membuat bola kembali ke kaki Nainggolan. Pesepakbola Belgia itu kemudian memutuskan untuk melepaskan sendiri tembakan dari luar kotak penalti. Gol pertama Roma pun tercipta.

Gol kedua Roma masih tercipta di babak pertama. Tepatnya enam menit sebelum turun minum melalui Antonio Ruediger. Berdiri di tiang jauh tanpa kawalan, Ruediger dengan leluasa menanduk bola hasil tendangan bebas yang dilepaskan Pjanic. Roma menuntaskan babak pertama dengan keunggulan 2-0.

About admin