Home / berita bola / Ashley Young Yakin United Bisa Menangi Empat Kompetisi Berbeda

Ashley Young Yakin United Bisa Menangi Empat Kompetisi Berbeda

Di musim ini, Manchester United diketahui sudah mengalami kemajuan di banyak aspek. Mereka akhirnya mampu berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris usai mengalahkan Suderand akhir pekan lalu dan menggeser Manchester City. Posisi ini mengundang optimisme dari para pemain United.

Ashley Young selaku penyerang sayap United pun juga menyatakan tekadnya untuk bisa mengantar skuat Setan Merah menjadi kampiun dalam empat ajang yang berbeda. Red Devils berhasil menggeser rival sekota, yaitu Manchester City di pucuk klasemen sementara seiring torehan kemenangan telak 3-0 atas Sunderland, hari Sabtu malam WIB lalu.

“Kami melakoni awal gelaran kali ini, selalu dengan tekad untuk bisa memenangi banyak trofi,” kata pemain 30 tahun itu pada MUTV. “Klub sekaliber United pasti mengidamkan hasil bagus dalam setiap kompetisi yang diikuti, seperti Liga Primer, Liga Champions ataupun dua kompetisi domestik. Kami berniat memenagi semua itu.”

“Kami telah mendapati langkah dengan cukup bagus di liga tapi kompetisi masih sangat panjang, jadi kami harus selalu fokus dalam duel demi duel berikutnya.” tandasnya. United bakal kembali meneruskan duel di Liga Champions dengan menjamu Wolfsburg akhir pekan ini.

About admin