Home / berita bola / Ayah Neymar benarkan Soal Tawaran Dari Manchester United

Ayah Neymar benarkan Soal Tawaran Dari Manchester United

Manchester United memang kerap diisukan bahwa mereka sedang meminta bomber milik Barcelona, yakni Neymar Da Silva. Sejak bursa transfer musim panas lalu, pemain timnas Brasil tersebut sudah diburu oleh kubu Old Trafford namun tak ada kesepakatan yang terjalin antara kedua belah pihak. Diduga hal tersebut hanya isu, ayah sang pemain pun membeberkan tawaran yang datang United tersebut.

Sang ayah bahkan memastikan bahwa pihak Barcelona sudah menerima tawaran tersebut. Neymar, selaku kapten Brasil memang gencar dihubungkan dengan United selama pasar transfer musim panas kemarin. Meski demikian, Neymar tetap bberada di Camp Nou hingga bursa transfer disudahi dan ia tengah membahas kontrak baru dengan kubu Blaugrana.

Negosiasi kontrak anyar itu pun dilaporkan menemui jalan buntu dan sang ayah membetulkan soal isu United di tengah situasi sengit ini.”Tawaran itu telah sampai ke Barcelona dan pihak klub telah mengontak kami, mengatakan jika mereka tak mau melego Neymar,” katanya kepada¬†Boa Tarde Fox.

“Mereka bertanya apakah kami berminat, namun bukan itu benang meranya. Barcelona tak mau menjualnya, neymar masih memiliki tiga tahun dalam masa kontraknya. Itu adalah tawaran Manchester, namun tawaran itu telah hilang dalam pertimbangan. Telah gagal total,” tukasnya.

About admin