Home / berita bola / Bambang Nurdiansyah Serta Subangkit Masuk Target Persegres GU

Bambang Nurdiansyah Serta Subangkit Masuk Target Persegres GU

Kegagalan dari manajemen Persegres Gresik United merekrut Jacksen F. Tiago menjadikan mereka mesti mencari pelatih lain. Sekarang ini Persegres Gresik United sudah menginventaris beberapa nama pelatih yang bakal kemungkinan dapat mereka datangkan.

Melihat kekosongan kursi pelatih kepala bisa dibilang menyisakan persoalan tersendiri untuk klub yang mempunyai julukan Laskar Joko Samudro. Karena faktanya, tidak ada pelatih kepala sejak Liestiadi memutuskan buat mundur pada penghujung putaran pertama kemarin, kondisi tim ini semakin lama memprihatinkan.

Setidaknya hal tersebut tercermin ketika mereka ditahan seri dengan skor akhir 1-1 oleh lawannya Persela di markas sendiri, Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik pada pekan ke-20 ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Menurut informasi yang diterima oleh Bola.com yang berasal dari Media Officer Persegres GU yaitu Sahlul Fahmi, sudah ada tiga nama pelatih yang telah masuk pada radar manajemen Persegres GU.

Selain nama Bambang Nurdiansyah, ternyata ada nama mantan pelatih dari Mitra Kukar Subangkit, sekaligus pelatih Perseru Serui Hanafi.

About admin