Home / berita bola / Barca Tidak Boleh Terlena Begitu Saja

Barca Tidak Boleh Terlena Begitu Saja

Awalnya, Barcelona terlihat tak terkejar. Namun, cuma dalam beberapa minggu saja, posisi Los Cules berbalik menjadi terancam para pengejarnya. Seluruhnya bermula dari hasil imbang 2-2 melawan Villarreal, di mana Barca sempat unggul 2-0 lebih dahulu. Hasil imbang tersebut rupanya bukan sekadar cegukan biasa buat Barca. Dikarenakan, sesudahnya, terbukti bahwa ada masalah dalam tubuh skuat Barca.

Dalam dua laga sesudah melawan Villarreal itu, Barca dua kali kalah; mereka ditundukkan Real Madrid 1-2 dan ditekuk Real Sociedad 0-1. Dua hasil di La Liga itu setelah itu diperparah bersama kekalahan 0-2 dari Atletico Madrid di Liga Champions, yang mana menciptakan mereka tersingkir.

Dengan begitu, kans buat mendapatkan treble yang tadinya kelihatan aman-aman saja, waktu ini telah menguap. Telah tidak berhasil di Liga Champions, Barca sekarang ini terancam dikejar Atletico dan Madrid yang saat ini jaraknya begitu rapat.

Barca, mengoleksi nilai 76, sekarang cuma unggul tiga poin atas Atletico (73) dan empat poin atas Madrid (72). Dengan enam kompetisi tersisa, segala mungkin saja tetap bisa berlangsung. Sebagai pesaing, wajar seandainya Atletico dan Madrid menunggu Barca terjungkal.

About admin