Home / prediksi bola / Barcelona Mulai Mewaspadai City

Barcelona Mulai Mewaspadai City

Aroma Barcelona di Manchester City akan makin kental mulai musim depan. Namun, Barca yakin City tak sedang berusaha menjiplak mereka.

City akan mendatangkan Pep Guardiola untuk menggantikan Manuel Pellegrini pada musim panas nanti. Guardiola telah menyepakati kontrak tiga tahun dengan City. The Citizens sebenarnya sudah mengejar Guardiola sejak tahun 2012 lalu, tapi baru sekarang bisa mendapatkan tanda tangannya.

Sebelum merekrut Guardiola untuk posisi manajer, City sebelumnya sudah punya Ferran Soriano di posisi CEO dan Txiki Begiristain di posisi Direktur Sepakbola. Ada sebuah kesamaan di antara Guardiola, Soriano, dan Begiristain, yaitu sama-sama pernah bekerja untuk Barca.

Soriano adalah Wakil Presiden Barca pada 2003–2008. Sementara Begiristain pernah tujuh musim menjadi pemain Barca sebelum menduduki jabatan Direktur Sepakbola pada 2003-2010. Guardiola? Semua orang sudah tahu betapa suksesnya dia saat menjadi gelandang Barca dan kemudian melatih klub tersebut. Keberhasilan Guardiola meraih 14 trofi selama empat tahun melatih Blaugrana menjadikannya sebagai salah satu pelatih tersukses dalam sejarah klub.

About admin