Home / berita bola / Barcelona Serius Ingin Gaet Miralem Pjanic

Barcelona Serius Ingin Gaet Miralem Pjanic

Beberapa waktu yang lalu, bahwa tim Barcelona sempat menyatakan minat bahwa mereka sedang meminatia sosok gelandang milik AS Roma, yakni Miralem Pjanic. Manajer Barcelona, yakni Luis Enrique memang diyakini tertarik dengan jasa sang pemain tersebut dan meminta klub untuk menggaetnya di bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang. Minat mereka pun tak abal-abal, kini Barca menunjukkan minat yang lebih serius kepada pemaina asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

Luis Enrique selaku bos Barcelona dilaporkan sedang menjadikan winger andalan kubu AS Roma Miralem Pjanic sebagai incaran utamanya di sesi bursa transfer musim panas tahun 2016 mendatang. Barcelona sendiri akan kedatangkan kubu AS Roma di babak fase grup kompetisi Liga Champions di Camp Nou, hari Rabu (25/11) dinihari WIB nanti.

Pjanic diketahui telah berada di skuat Giallorossi sejak 2011 silam dan hingga saat ini ini gelandang asal Bosnia-Herzegovina yang telah berumur 25 tahun itu telah bermain lebih dari 150 kali laga dengan membukukan 26 gol. Musim kali ini, ia telah membukukan delapan gol dari 14 laganya bagi Roma.

Sebagaimana yang dinukil dari Gazzetta dello Sport, kubu Azulgrana mengakui akan sulit bagi mereka untuk menggaet sosok Pjanic di sesi bursa transfer musim dingin Januari esok, kan tetapi mereka siap menawar sang pemain senilai £28 juta pada musim panas yang akan datang.

About admin