Home / berita bola / Bastian Schweinsteiger Ingin Segera Lakoni Derby Manchester

Bastian Schweinsteiger Ingin Segera Lakoni Derby Manchester

Di akhir pekan nanti, ada laga akbar dimana skuat Manchester United dan Manchester City akan saling berduel. Yang mana laga tersebut akan dilangsungkan di markas Manchester United, Old Trafford hari Minggu esok. Bastian Schweinsteiger mengaku ingin segera untuk melakoni derby sengit tersebut dan berharap mampu memenangi laga demi menyenangkan para fans United.

Selama 13 tahun mekakai jersey Bayern Munich, Schweini kini telah merasakan atmosfer pertandingan derbi layaknya laga menghadapi 1860 Munich yang adalah derbi sekota dan Der Klassiker yang mempertemukan Bayern Munich antara skuat Borussia Dortmund.

“Saya tentunya tengah menunggu derbi menghadapi City. Saya merasa, bahwa ini merupakan laga yang begitu istimewa dan kami seharusnya patut bahagia lantaran punya dua klub besar dalam satu kota, dan juga sama-sama tampil bersama di Liga champions,” ujar Schweini.

Ia mengaku lebih semnagat bermain dalam duel derbi di Inggris. Hal itu lantaran tim punya kekuatan secara merata. “Saya jadi teringat ketika saya masih berada di Munich. Kami selalu menunggu duel derbi. Akan tetapi, tim lain di 1860 Munich tak tampil bagus bai. Kami selalu menunggu derbi yang setara namun sayangnya itu tak mungkin. Di sini, kami dapat tampil dalam banyak laga derbi dan saya amat bahagia dengan hal ini,” tambahnya.

About admin