Home / berita bola / Bastian Schweinsteiger Menuliskan Surat Kabar Terbuka Untuk Suporter Jerman

Bastian Schweinsteiger Menuliskan Surat Kabar Terbuka Untuk Suporter Jerman

Sosok kapten dari Jerman yaitu Bastian Schweinsteiger, terlihat sangat frustasi akan kegagalan yang dialami timnya menjadi juara di ajang Euro 2016.

Pemain yang memperkuat salah satu klub besar Liga Primer Inggris Manchester United itu, langsung memberikan sebuah tulisan surat terbuka, yang berisikan suatu permohonan maaf terhadap semua pendukung dari Der Panzer mengingat sudah gagal mengulang kembali suatu keajaiban ketika kompetisi Piala Dunia 2014.

Dia begitu menyesalkan akan kegagalan ini serta mengakui juga jika Prancis memang pantas menumbangkan Jerman, pada babak semi-final kemarin. Ini merupakan sebuah petikan isi surat terbuka dari Schweini:

“Buat para pendukung, saya mempunyai satu kata: memalukan. Memang mimpi kami belum bisa terwujud lagi. Kami tidak bisa meraih final serta tidak bakal ada malam yang dibilang ajaib yang mengikuti seperti ketika di Rio.

“Begitu disesalkan kami melewatkan sesuatu yang sangat penting sekali menjamu Prancis: Keberuntungan yang Anda harapkan. Namun kekalahan merupakan bagian yang ada dalam laga, walau itu sering menyakitkan.”

About admin