Home / Berita Nasional / Beramah Tamah Dengan Budaya Jawa Kalau Bermalam Di Yogakarta

Beramah Tamah Dengan Budaya Jawa Kalau Bermalam Di Yogakarta

Kota Yogyakarta, merupakan salah satu kota di Indonesia yang kaya akan budaya dan wisata alam nan indah. Tak sedikit juga wisatawan mancanegara yang gemar berwisata ke Jogja karena memang banyak sekali tempat-tempat wisata seperti pantai, serta tempat lainnya. Namun, alangkah baiknya kalau mau bermalam di Jogja, karena akan merasakan keramah tamahan budaya Jawa.

Bertamu ke Kota Yogyakarta rasanya tak lengkap kalau tak bermalam atau menginap. Menikmati keindalan suasana malam ketika di Yogyakarta, baik itu di Tugu Yogyakarta, Malioboro, ataupun Alun-alun Jogja, sungguh sayang untuk tak dirasakan. sekarang, opsi tempat bermalam di kota yang kaya akan budaya Jawa sendiri juga banyak variasinya. Salah satunya yakni Jogjakarta Plaza Hotel.

Jogjakarta Plaza Hotel adalah bagian dari Prime Plaza Hotel dan Resorts. tempat ini berada di Jalan Affandi-Gejayan, Complex Colombo, Yogyakarta. Hotelnya sekitar tujuh km atau lebih kurang 20 menit melalui jalan raya dari Bandara Adi Sutjipto seta Stasiun Kereta Api Tugu.

Tak cuma itu, letak dari hotel ini pun juga berdekatan dengan sejumlah universitas yang ada di Yogyakarta, antara lain yakni Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Universitas Gadjah Mada (UGM), dan juga Universitas Sanata Dharma. Ini memudahkanpara wisatawan untuk sekedar berjalan-jalan karena tempatnya berada di daerah kota dengan banyak kendaraan umum.

About admin