Home / berita umum / Berulang Kali, Anak Dicabuli Ayahnya Sendiri

Berulang Kali, Anak Dicabuli Ayahnya Sendiri

Tindakan asusila di negara Indonesia memang terbilang sangat buruk, apalagi dalam kasus pencabulan. Banyak sekali kasus pencabulan baru-baru ini yang dilakukan oleh berbagai kalangan, dan buruknya dialami oleh para remaja—remaja yang belum cukup umur. Kali ini, ada laporan terkini dimana ada ayah yang tega mencabuli anak kandungnya sendiri secara berulang-ulang.

Seorang ayah, yang berinisial MY berusia 54 tahun, dikabarkan sudah tega mencabuli anak kandungnya, berinisial A yang masih berusia 15 tahun beberapa kali berawal dari bulan Desember 2014 hingga bulan Mei 2015 lalu. Krishna Murti selaku Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar menyatakan bahwa, MY yang memiliki pekerjaan sebagai sopir ini melangsungkan perbuatannya tersebut di rumah.

“Ayahnya serta tersangka atas MY alias MI. Ia melakoni aksi pencabulan kepada anak 15 tahun dan remaja itu merupakan anak kandungnya,” buka Krishna saat di Jakarta, hari Senin kemarin. A kali pertama menjadi korban saat MY berlagak mencari sinyal handphone di kamar A. Waktu itu, A diketahui tengah sedang asyik melakukan pesan singkat dengan rekannya sambil tidur-tiduran di kamar.

“Faktanya si A memergoki ayahnya sedang meluhat video porno,” ujar Suparmo selaku Kasubdit Renakta Ajun Komisaris Besar. Semenjak waktu itu, MY sering mendatangi A ketika ibu serta adiknya edang tak ada di rumah. Satu minggu sesudah kejadian tersebut, MY lekas mengulangi perbuatannya lagi.

About admin