Home / berita bola / Bhayangkara SU Menanti Jawaban Dari Arema Masalah Antony Putro

Bhayangkara SU Menanti Jawaban Dari Arema Masalah Antony Putro

Ketergantungan dari Bhayangkara Surabaya United kepada sosok Thiago Furtuoso pada urusan membobol gawang lawan belakangan ini kelihatannya menjadikan sang pelatih yaitu Ibnu Grahan merasa sedikit resah. Karena, walau Thiago bermain begitu subur, Ibnu juga menilai bahwa timnya masih sangat butuh amunisi anyar guna melapis sang penyerang.

Dan itulah mengapa, ternyata mereka berniat menggaet Antony Putro Nugroho. Punggawa yang dapat berposisi menjadi seorang penyerang bahkan juga striker sayap dari Arema Cronus tersebut dianggap pantas melapisi maupun sebagai tandem alternatif buat Thiago selain sosok Rudi Widodo. Datangnya Antony begitu dibutuhkan sekali oleh Bhayangkara SU sekaligus menjadi antisipasi apabila salah satu penyerang yang dipunyai Bhayangkara SU harus absen.

Untuk memperoleh jasa sang striker, Bhayangkara SU beritanya sudah memanfaatkan jalur dari polisi. Seperti yang sudah diketahui, jika Antony sekarang ini tengah menjalani pendidikan polisi yang berlangsung di Pusdik Brimob Watukosek, Mojokerto, dengan beberapa mantan punggawa Timnas U-19 yang juga masuk ke Bhayangkara SU. Ditambah lagi, saham mayoritas (90 persen) dari tim yang mempunyai julukan The Great Alligator itu telah menjadi milik Polri lewat Koperasi Primkopol.

About admin