Home / berita bola / Bisikan Cristiano Ronaldo Terhadap Gareth Bale Terungkap Sudah

Bisikan Cristiano Ronaldo Terhadap Gareth Bale Terungkap Sudah

Memang tercipta sebuah pemandangan yang bisa dibilang sangat menarik terhampar pada penghujung pertandingan babak semi-final ajang Euro 2016 yang mempertemukan Portugal dengan Wales dan skor akhir adalah 2-0 untuk kemengan Seleccao, hari Kamis (7/7).

Setelah peluit panjang terdengar, ternyata sang bintang utama dari kedua tim, yaitu Cristiano Ronaldio serta Gareth Bale, nampak saling mendatangi satu sama lain, kemudian berpelukan, selanjutnya ngobrol-ngobrol. Ronaldo terlihat seperti membisikkan sesuatu terhadap teman satu klubnya di Real Madrid tersebut.

Ketika ditanya masalah isi perbincangan itu, Ronaldo memberikan jawaban, “Saya hanya memberikan sebuah selamat terhadap perjalanan luar biasa mereka [pada ajang Euro 2016]. Mereka merupakan sekelompok bintang yang cemerlang di sini. Skuat yang sudah banyak menginspirasi.”

“Saya memberikan ucapan good luck buat mereka. Sementara untuk sisa obrolan lain, sebaiknya saya tidak perlu mengungkapkannya,” tambah Ronaldo, yang berhasil membuat satu gol serta satu assist buat Nani di pertandingan tersebut.

Ronaldo dan kawan-kawannya hanya tinggal menanti lawan mereka, antara Jerman serta Prancis.

About admin