Home / berita bola / Bonucci Tidak Ingin Jumawa Soal Performa Juventus

Bonucci Tidak Ingin Jumawa Soal Performa Juventus

Semakin dekat garis finis, Leonardo Bonucci kian bersemangat memperoleh scudetto. Ia mau Juventus konsisten berlari biar tidak didekati rival dan cepat mengunci gelar. Juve memantapkan posisinya di puncak classement Serie A usai membukukan kemenangan 4-0 atas Palermo. Bersama 79 poin dari 33 laga, Bianconeri sekarang ini unggul sembilan poin dari Napoli yang ada di posisi ke-2.

Bersama lima kompetisi tersisa, Juve semakin dekat bersama gelar scudetto yang kelima dengan cara beruntun. Tim arahan Massimiliano Allegri itu sekarang ini setidaknya perlu dua kemenangan lagi buat meletakkan satu tangannya di trofi Liga Italia.

“Saya tak tahu apa yang terjadi di tempat lain, tetapi di Juventus kami punya juara-juara dan pemain yang hebat. Di sini kami cuma miliki satu maksud menang,” papar Bonucci.

“Para pemain veteran mesti membimbing yang lebih muda bahwa kalian mesti menunjukkan amarah di atas lapangan. Waktu ada perubahan dalam skuat, pasti segalanya tak segera terjadi mulus. Butuh mengombinasikan permainan kami dan karakter pemain baru.”

About admin