Home / berita bola / Borussia Dortmund Berminat Rekrut Andre Schurrle

Borussia Dortmund Berminat Rekrut Andre Schurrle

Melalui sang direktur olahraga yaitu Klaus Allofs, ternyata Wolfsburg mengklaim striker mereka Andre Schurrle sedang dikejar oleh Borussia Dortmund.

Memang Dortmund sekarang ini sedang mencari sebuah amunisi anyar di area depan sesudah mereka harus terpaksa kehilangan Henrikh Mkhitaryan yang akhirnya memutuskan buat merapat ke Manchester United serta Schurrle langsung muncul menjadi pengganti sosok potensial. Apalagi, Schurrle pernah dibesut juga oleh Thomas Tuchel, yang sudah sempat dipilih sebagai manajer Dortmund sekarang ini, waktu keduaya masih berkarier di Mainz.

“Memang jelas jika berminatnya Dortmund kepada Schurrle menyangkut dengan masa silamnya bersama Tuchel. Namun saya belum dapat mengungkapkan terkait apa saja Dortmund telah memberikan tawaran,” ungkap Allofs terhadap WAZ, hari Sabtu (2/7).

Allofs juga memberikan tambahan, jika Wolfsburg sama sekali tidak berencana buat menjual Schurrle dengan begitu saja dari Dortmund walau dirinya tidak menutup pintu buat melego striker internasional Jerman tersebut. “Kami berharap bisa mempertahankan Andre serta berusaha buat melaju ke ajang Liga Champions kembali dengannya. Walau ia tidak pernah dilepaskan, kami juga mesti melihat sisi dari ekonomi darinya,”  tambahnya.

About admin