Home / berita bola / Branislav Ivanovic Akan Tambah Masa Kontrak Di Chelsea

Branislav Ivanovic Akan Tambah Masa Kontrak Di Chelsea

Klub jawara Liga Premier Inggris musim lalu, yakni Chelsea memang saat ini sedang mengalami keterpurukan. Chelsea saat ini sedang berada di posisi ke 16 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Situasi tak lain karena penampilan Chelsea yang sangat buruk, khususnya dengan Branislav Ivanovic. Namun, muncul kabar kalau sang pemain tersebut akan segera meneken kontrak baru di skuat The Blues.

Agen pemain Chelsea, Branislav Ivanovic merasa yakin kalau kliennya tersebut akan ditawari sebuah tawaran untuk meneken kontraknya di Stamford Bridge dalam waktu dekat. Bek bermur 31 tahun itu punya debut yang terbilang buruk di musim ini, di mana The Blues sedang berada dalam masa terpuruk dengan bercokol di posisi ke-16 klasemen sementara BPL.

Kontrak bek asal Serbia itu bakal usai di musim panas tahun depan, tapi sang agen merasa optimis kalau Ivanovic, yang memenangi delapan trofi bersama Chelsea, akan tetap dipertahankan.

“Amat mungkin baginya untuk memperoleh sebuah kontrak anyar dari kubu Chelsea,” kata Zoran Krneta sebagai agen Ivanovic kepada InterLive. Ivanovic merapat ke Chelsea pasca dibeli dari Lokomotiv Moskwa di tahun 2008 silam.

About admin