Home / berita bola / Brocci Akan Bekerja Lebih Baik

Brocci Akan Bekerja Lebih Baik

AC Milan telah menunjuk Cristian Brocchi jadi pelatih interim pasca pemecatan Sinisa Mihajlovic. Dirinya diyakini dapat menangani Rossoneri lebih lama lagi. Milan telah memecat Mihajlovic. Dirinya gagal memenuhi ekspektasi pejabat tim ‘Merah-Hitam’ buat menggapai ticket Liga Champions periode depan.

Tim asal kota mode itu ada di posisi enam bersama raihan 49 poin, berjarak 15 poin dari AS Roma yang ada di posisi terakhir buat mendapati karcis ke Liga Champions. Agen Brocchi, Davide Lippi, bilang bahwa kliennya tidak dapat peluang besar buat melatih Milan. Ia pula percaya bahwa Brocchi dapat menangani Milan sewaktu bertahun-tahun kedepan, tidak hanya di sisa musim ini.

“Saya sangat suka buat Cristian, yang telah dikasih peluang penting. Sesudah beberapa tahun di tim muda, aku pikir ia siap buat langkah berikutnya,” kata Lippi.

“Saat Presiden Silvio Berlusconi meminta Kamu buat melatih Milan, Kamu tidak sanggup melaksanakan apapun namun menerimanya dengan penuh antusiasme, cara yang dilakukan Brocchi.”

About admin