Home / berita bola / Brochi Enggan Mengkritik Performa Milan

Brochi Enggan Mengkritik Performa Milan

“Saya menyaksikan respons tangguh dari suatu tim yang mau kembali menyelamatkan laga bersama segala upaya dan bersama kebanggan besar kami mempertaruhkan kans memenangi ini di titik darah penghabisan,” papar Brochi.

“Kami kebobolan tiga gol dalam tiga kali kesalahan individu, bukan lantaran problem strategi. Disayangkan kita di sini berbicara soal Milan yang kebobolan tiga kali di San Siro, namun pula punyai upaya membentur tiang dua kali dan sebuah penalti yang diamankan.”

“Dalam empat laga di mana aku duduk di bench, kami telah menunjukkan kerapuhan. Namun hari ini aku menyaksikan suatu reaksi tangguh dan Milan tak menghilang demikian saja, kami masih ada di laga dengan cara keseluruhan.”

“Kalau Kamu rapuh dan tidak punya kebanggaan, Kamu tidak bangkit dari ketertinggalan 1-3. Jikalau Kamu menyampaikan ini ialah performa negatif di segi pertahanan, saat Frosinone membentuk tiga gol dari cuma empat percobaan, aku tidak dapat setuju,” tandasnya.

Brocchi baru empat kali mendampingin Milan sebagai pelatih, usai menggantikan Sinisa Mihajlovic. Sejauh ini di baru mendapatkan satu kemenanga, dua kali imbang, dan satu kali kalah.

About admin