Home / berita bola / Bursa Januari, Jurgen Klopp Tak Mau Belanja Pemain

Bursa Januari, Jurgen Klopp Tak Mau Belanja Pemain

Saat in, Liverpool memang sedang menanjak usai ditukangi oleh Jurgen Klopp yang menggantikan Bredan Rodgers di kursi kepelatihan. Semenjak ditukangi oleh bekas manajer Borussia Dortmund ini, The Reds hanya mengalami satu kali kekalahan saja yang membuat posisi mereka di klasemen sementara BPL kian menanjak. Namun, ditanya apakah ia akan mendatangkan pemain baru, sang manajer mengaku tidak mau belanja pemain baru.

Konsistensi Liverpool kini memang lekas diragukan usai mereka mengalami kekalahan dengan skor 2-0 dari Newcastle United, hari Minggu (6/12) lalu. Akan tetapi, Klopp menyatakan bahwa transfer bukanlah solusi untuk masalah inkonsistensi timnya tersebut.

“Semua penggawa Jerman saya dan bekas teman sudah mengirimi saya pesan sebab mereka berlibur selama dua minggu!” kata Klopp. Di periode antara akhir Bundesliga serta paruh kedua, Liverpool melakoni sepuluh laga. Saya tak akan mengatakan mana yang lebih sulit!”

“Tapi saya tahu mengenai hal ini dan saya harap kami tak mendatangkan pemain anyar cuma lantaran tak ada jeda musim dingin, sebab kami telah tahu hal ini. Ini bukan pasar untuk keputusan yang telat. Saya ingin bekerja dengan klub ini, jika Anda tak keberatan!” tukasnya..

About admin