Home / berita bola / Carlo Ancelotti Buka Kans Balik Ke Real Madrid, Chelsea Dan PSG

Carlo Ancelotti Buka Kans Balik Ke Real Madrid, Chelsea Dan PSG

Seperti yang Anda ketahui, bahwa saat ini Carlo Ancelotti sedang fakum dalam dunia sepakbola. Di akhir musim lalu, diketahui bahwa Carlo Ancelotti di pecat oleh skuat Real Madrid usai dinilai gagal memabwa klub tersebut merajai sepakbola Eropa. Usai dipecat, sang pria ini pun memutuskan untuk istirahat selama satu musim penuh dan tak melatih klub manapun. Namun, ia membuka kans untuk melatih Chelsa, PSG dan juga kembali ke Real Madrid.

Namun, sejatinya Carlo Ancelotti masih diminati banyak klub. Untuks ekedar diketaui juga, bahwa masa depan manajer Rafael Benitez tengah di ujung tanduk seiring hasl kekalahan telak dengan skor 4-0 kontra tim rival Barcelona di ajang El Clasico dan presiden Florentino Perez langsung mengadakan sesi konferensi pers di Senin untuk mengevaluasi soal masa depan sang manajer barunya tersebut.

Hal yang sama saat ini didapati oleh sang manajer The Blues yakni Jose Mourinho yang kehujanan kritik usai timnya melakoni awal musim yang jauh dari kata bagus. Ancelotti berkata, bahwa sesudah satu musim terhindar dari dunia kepelatihan, ia membuka kans lagi kembali ke salah satu bekas klubnya diatas tersebut.

“Pastinya, saya dapat kembali ke Real, akan tetapi tak saat ini sebab saya sudah memilih untuk istirahat selama satu tahun,” ujar mantan manajer taktik AC Milan pada harian ANSA.“Musim depan saya bakal kembali menukangi klub dan saya tak memiliki masalah untuk kembali berkarier di Madrid, Chelsea hingga PSG.”  tandasnya.

About admin