Home / berita bola / Carlos Tevez Imbau Argentina Harus Menang Tanpa Messi

Carlos Tevez Imbau Argentina Harus Menang Tanpa Messi

Argentina saat ini memang sedang ditinggal absen oleh bintang utama mereka, yakni Lionel Messi yang sedang mengalami cidera lutut. Menepinya Messi ini pun membuat dampak tak bagus bagi tim Argentina dimana mereka menuai kekalahan di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol.

Carlos Tevez, striker serta rekan Messi di tim nasional Argentina, mengimbau rekan seklubnya untuk memberikan performa yang lebih bagus saat menghadapi Paraguay, kendati mereka tanpa dibela oleh Messi. Menepinya sang kapten plus cedera Sergio Aguero nampaknya begitu terasa dalam performa skuat Albiceleste saat mereka takluk 2-0 melawan Ekuador, hari Kamis lalu.

Pemain legendaris Boca Juniors tersebut pun menegaskan, Albiceleste butumemerlukanh performa yang lebih pada laga terusan kualifikasi Piala Dunia, hari Selasa esok.“Messi membawa musuh menjauh dari Anda. Mereka khawatir soalnya dan Anda dapat tampil dengan kebebasan lebih luas,” ujar Tevez.

“Namun hari Kamis kami kehilangan momen. Itulah yang kami bahas. Skuat tak menonjol dan itu yang paling menghawatirkan kami.” Kontra Paraguay, bekas pemain Juventus berpeluang bermain sedari menit awal seiring menepinya Messi dan Aguero. Ini jadi kesempatan baginya untuk menunjukkan ketajamannya sebagai penyerang kelas dunia.

About admin