Home / berita bola / Carrick Optimis Bisa Bermain Bersama United

Carrick Optimis Bisa Bermain Bersama United

Kontrak Michael Carrick bersama Manchester United bakal habis demikian periode ini selesai. Carrick serta menunggu datangnya penawaran kontrak baru dari timnya itu. Carrick, yang didatangkan United dari Tottenham Hotspur kepada 2006, berhasil memperoleh berbagai gelar, termasuk juga di antaranya 5 gelar juara Premier League dan 1 gelar juara Liga Champions. Sesudah nyaris 10 tahun main, Carrick mengaku masihlah mau bertahan di United. Kendati demikian, waktu ini belum ada penawaran kontrak baru. Musim lalu, Carrick benar-benar cuma diberikan perpanjang kontrak setahun.

“Saya harap, akan datang secepatnya. Aku telah lama berada di sini, aku mengalami masa-masa menyenangkan di sini dan aku mencintai club ini,” kata gelandang berumur 34 tahun tersebut.

Belum adanya penawaran kontrak baru menciptakan beberapa club membidik Carrick. Beberapa media Inggris menyatakan bahwa Carrick telah masuk dalam list incaran Arsenal dan West Ham United.

Baru-baru ini, manajer Everton, Roberto Martinez, pula dikabarkan tertarik buat menggaet gelandang jebolan akademi West Ham tersebut.

About admin