Home / berita bola / Cazorla Ingin Kembali Ke Villarreal

Cazorla Ingin Kembali Ke Villarreal

Villarreal pernah jadi bagian indah dalam karier Santi Cazorla. Oleh karenanya wajar jika Cazorla memendam hasrat untuk kembali bermain di klub yang identik dengan warna kuning itu. Cazorla aslinya adalah didikan akademi Real Oviedo, namun dibesarkan oleh Villarreal sejak umur 18 tahun. Debutnya profesionalnya dimulai 2003 sebelum pindah setahun ke Recreativo Huelva pada 2006.

Hanya semusim di sana, Cazorla kembali memperkuat Villarreal sedari 2007 hingga 2011. Selama bermain di tim berjuluk ‘Kapal Selam Kuning’ itu, dia tampil lebih dari 200 pertandingan dan membuat 33 gol. Satu-satunya gelar yang diberikan untuk Villarreal adalah Piala Intertoto 2004.

Cazorla lantas pindah ke Malaga dan dibeli Arsenal pada musim panas 2012. Boleh dibilang Cazorla sedang menemukan rasa nyaman bermain untuk Arsenal. Dia adalah anggota tim inti dengan torehan 167 penampilan dan 17 gol serta menyumbangkan dua trofi Piala FA. Performa oke itu membuat masa depan Cazorla dispekulasikan menyusul kabar ketertarikan sejumlah klub.

Apalagi kontrak Cazorla bakal habis tahun dan ada kemungkinan Arsenal melepasnya musim panas ini jika memang tak ada kesepakatan soal kontrak baru. Jika memang harus pindah, maka Cazorla memilih Villarreal sebagai tujuan utamanya karena dia masih memedam hasrat berseragam kuning-kuning lagi.

About admin