Home / berita bola / Chiellini Menyesali Pencapaian Buruknya di Piala Dunia

Chiellini Menyesali Pencapaian Buruknya di Piala Dunia

Chiellini Menyesali Pencapaian Buruknya di Piala Dunia – Giorgio Chiellini menyimpan penyesalan dalam karir internasionalnya berbarengan timnas Italia. Dia akan selamanya sedih dengan pencapaiannya di Piala Dunia.

Chiellini 2x tampil di Piala Dunia berbarengan tim nasional Italia. Bek Juventus itu memperkokoh Gli Azzurri di Piala Dunia 2010 serta 2014.

Tapi Italia tidak sukses keseluruhan di dua Piala Dunia itu dengan selamanya terdepak di babak group. Chiellini selanjutnya rasakan kepahitan sesudah Italia gak sukses ke putaran final Piala Dunia 2018.

Chiellini lantas mengaku beberapa hasil negatif di Piala Dunia itu akan selamanya jadi penyesalannya. Ditambah dengan usianya yang saat ini telah beranjak angka 34 tahun, Chiellini gak sangat percaya dapat memperbaikinya di Piala Dunia mendatang.

” Piala Dunia yaitu penyesalan yang akan selamanya ada berbarengan saya, lantaran jelas saya tidak pernah bermain di Piala Dunia kembali, ” tutur Chiellini.

” Saya terdepak 2x di babak group sewaktu kami dapat saja lakukan tambah banyak kembali, selanjutnya kami tidak sukses lolos. “

” Saya miliki penyesalan, tetapi saya dapat juga berbagai hal dari penjelajahan spektakuler ini, ” tukasnya mengimbuhkan.

About admin