Home / berita bola / Claudio Ranieri Puji Timnya Usai Tembus Puncak Klasemen

Claudio Ranieri Puji Timnya Usai Tembus Puncak Klasemen

Sangat luar biasa, Leicester City mampu meraih kemenangan lagi di ajang lanjuta Liga Premier Inggris, Kali ini, klub besutan Claudio Ranieri ini mampu menaklukkan Swansea City dengan tiga gol tanpa balas. Kemenangan ini pun langsung membawa skuat Leicester ke puncak klasemen. Sang manajer pun tak segan memuji skuat timnya sang bermain sangat solid.

Rekor sederet gol Jamie Vardy boleh saja tersendat hari Sabtu (5/12) lalu, akan tetapu aksi hat-trick hebat yang dibukukan oleh Riyad Mahrez ke jala Swansea City bisa membawa Leicester City untuk menguasai puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Hasil akhir 3-0 Leicester itu terbantu dengan hasil kekalahan 2-0 yang dialami oleh Manchester City oelh sebab itu skuat The Foxes sekarang sukses menjaga jarak dua angka dari posisi kedua Arsenal. Atas hasil bagus di kandang Swansea dan kesuksesan memimpin klasemen sementara, pelatih Claudio Ranieri mengaku sangat gembira.

“Kami menunjukkan performa yang begitu apik hari ini, membuat tiga gol dan membukukan clean sheet. Saya lebih senang atas dua hal ini daripada fakta bahwa kami ada di puncak klasemen sekarang,” kata Ranieri yang dikutip dari Sky Sports.“Vardy memang punya sejumlah peluang, akan tetapi dia tak membuat gol. Mahrez bisa mencetak tiga gol dan ini sungguh bagus untuk tim.” tandasnya.

About admin