Home / berita bola / Conte Siap Mendepak Punggawa Chelsea Yang Tidak Dibutuhkan

Conte Siap Mendepak Punggawa Chelsea Yang Tidak Dibutuhkan

Chelsea memang menyudahi turnamen International Champions Cup (ICC) 2016 dengan mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 3-1 menjamu AC Milan, hari Kamis (4/8/2016). Sekarang ini pelatih anyar dari The Blues yaitu Antonio Conte, sudah siap merampingkan pasukannya dengan memilih untuk melepaskan pemain yang tidak dibutuhkan.

Pada pertandingan yang tercipta di U.S. Bank Stadium, Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat (AS), sosok pemain yang berposisikan sebagai gelandang tepatnya adalah Oscar bermain menjadi pahlawan kemenangan untuk The Blues dengan membuat dua gol. Dan salah satu gol The Londoners lainnya ditorehkan oleh Bertrand Traore. Gol balasan dari Milan dilesakkan oleh Giacomo Bonaventura.

“Saya merasa jika laga ini memberi saya jawaban menyangkut pemain yang bakal saya pertahankan, kemudian mana saja bomber yang saya jual, serta punggawa yang bakal dipinjamkan. Dan sekarang ini saya sudah memiliki gambaran jelas,” ungkap Conte.

Sampai sekarang, telah ada dua nama punggawa yang bakal dipastikan untuk pergi dari Stamford Bridge. Mereka yaitu gelandang Mohamed Salah, yang dijual ke AS Roma, serta pemain bertahan Baba Rahman.

About admin