Home / berita bola / Cristiano Ronaldo Istirahat Selama Delapan Minggu

Cristiano Ronaldo Istirahat Selama Delapan Minggu

Sosok pemain yang menjadi megabintang dann memperkuat Real Madrid, terpaksa harus absen pada pertandingan Piala Super Eropa menjamu sang juara di kompetisi Liga Europa Sevilla ketika 9 Agustus yang akan datang mengingat masalah cedera yang dialaminya.

Ronaldo memperoleh sebuah cedera ketika memperkuat Portugal dalam menjalani pertandingan babak final ajang Euro 2016 menjamu sang tuan rumah Prancis. Kemudian melihat hasil pemeriksaan menampilkan jika dirinya sedang mengalami cedera bagian lututnya.

Diberitakan oleh AS, Ronaldo ada kemungkinan mesti absen selama kurang lebih satu bulan yang akan datang serta dengan pertandingan Piala Super Eropa dilaksanakan di Trondheim 9 Agustus yang akan datang, karena kemugkinan besar punggawa bintang dari Portugal itu tidak akan diturunkan.

Ronaldo sudah didiagnosa mendapatkan cedera pada ligamen kolateral medial tepat di lutut kirinya serta dengan tes lebih lanjut dijalankan, kemungkinan dia harus membutuhkan waktu kurang lebih delapan pekan buat sembuh.

Ronaldo saat ini sedang menjalani liburan setelah Piala Eropa serta diinginkan dapat balik lagi bersama dengan tim Real Madrid buat agenda pramusim ketika 31 Juli yang akan datang di Amerika Serikat.

About admin