Home / berita bola / Cristiano Ronaldo Klaim Dirinya Memerlukan ‘Haters’

Cristiano Ronaldo Klaim Dirinya Memerlukan ‘Haters’

Penyerang andalan Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo memang saat ini tengah dalam performa terbaiknya. Saat ini, sang pemain tersebut sudah memastikan diri sebagai toskor sepanjang masa Real Madrid dan menyalip rekor dari Raul Gonzales. Akan tetapi, juga tak sedikit orang yang tak suka dengan dirinya. Namun, pemain asal Portugal tersebut menganggap hatersnya sebagai motivator dan penyemangat dalam kariernya di sepakbola.

Mantan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo tersebut menyatakana kalau dirinya malah sangat mengharapkan adanya musuh atau sering dikatakan dengan ‘haters’ dalam jenjang kariernya.Pemain asal Portugal itu punya perjalanan karier yang sangat hebat dalam kiprahnya sebagai pemain sepakbola dengan sukses meraih beberapa penghargaan individu serta mampu memecahkan sejumlah rekor hebat.

“Saya bukan sebagai orang yang paling rendah hati di bumi ini dan saya mengakui hal itu. Saya tak menafikannya namun saya yang jelas selalu ingin belajar lebih baik lagi kedepanya,” kata Ronaldo di harian The Times. “Anda harus menilik pada sisi baik dari para haters. Saya memerluka sosok musuh, itu adalah bagian dari perjalanan karier. Bukan masalah untuk saya, malah itu dapat digunakan sebagai motivasi,”

“Tak peduli kalau ada banyak orang yang tak suka dengan saya, sebab itu malah menjadi pemercik api semangat. Saat bermain tandang, mereka selalu menjadi haters saya, namun itulah kehidupan.” tandasnya.

About admin