Home / berita bola / Cristiano Ronaldo Masih Subur

Cristiano Ronaldo Masih Subur

Cristiano Ronaldo Masih Subur – Cristiano Ronaldo tidak lama mengantarkan Real Madrid menjadi pemenang Piala Dunia Antarklub 2017. CR7 seperti mempertegas bahwa dianya sendiri belum pula habis.

Tampilan Ronaldo musim ini pernah jadi buah bibir. Ketajamannya mengalami penurunan mencolok, sampai hingga dimaksud telah mendekati periode akhir kariernya.

Pelan tetapi tentunya, Ronaldo mulai mendapatkan ketajaman. Hal semacam tersebut ditampakkan sehabis terima Ballon d’Or buat ke-5 kalinya.

Di laga final Piala Dunia Antarklub 2017, Ronaldo jadi penentu kemenangan Madrid atas Gremio. Dalam pertandingan di Zayed Sport City Tingkat, Minggu (17/12/2017) dinihari WIB, Ronaldo jadi pencetak gol kemenangan 1-0 Madrid atas wakil Brasil itu.

Gol itu diciptakan dengan sepakan bebas segera. Ronaldo lantas unjuk ketajaman kembali dalam tiga laga paling akhir bersama-sama Madrid, dengan empat kali membobol gawang lawan.

Sebelum saat ini, Ronaldo membobol gawang Al Jazira. Juga membuat sepasang gol selagi menunjang Madrid mencukur Sevilla dengan score akhir 5-0.

Ronaldo lantas dicatat oleh Opta menjadi pemain pertama yang membuat gol dengan beruntun di final Piala Dunia Antarklub. Pemain asal Portugal itu mengantarkan Madrid mendapatkan lima titel dalam 1 tahun kalender di selama peristiwa club.

Berkenaan pihak-pihak yang mengkritik dianya sendiri, Ronaldo lantas malas buat memberikannya jawaban segera. Dia menanggapinya dengan tampilan bagus diatas lapangan.

” Saya dapat mengatakan pada Anda, perolehan saya dapat bicara dengan sendirinya, ” kata Ronaldo di Marca.

” Saya selamanya menjawab kritik diatas lapangan serta saya benar-benar puas, ” dia mengimbuhkan.

About admin