Home / berita bola / David De Gea Tak Habis Pikir MU Jual Javier Hernandez

David De Gea Tak Habis Pikir MU Jual Javier Hernandez

Di Manchester United, Javier Hernandez memang tak terpakai lagi kala dirinya kembali dari masa peminjaman di Real Madrid akhir musim lalu. Melihat Louis Van Tak tak memasukkan dirinya dalam rencana panjangnya, ia pun dijual ke Bayer Leverkusen. Namun di Leverkusen, Javier Hernandez justru bermain sangat luar biasa.

David de Gea selaku kiper Manchester United punmengaku heran dengan keputusan timnya untuk melepas Javier Hernandez di sesi bursa transfer musim panas yang yang lalu. Penyerang yang berjuluk Chicharito itu hengkang dari Old Trafford dan hijrah ke Bayer Leverkusen. Sejak hijrah ke klub Bundesliga Jerman itu, Hernandez membukukan sebanyak 10 gol sejauh ini.

De Gea pun mengungkapkan keinginannya suatu waktu nanti dapat bermain bareng kembali dengan Hernandez, seorang penyerang yang mampu membukukan sebanyak 20 gol di musim pertamanya bersama kubu The Red Devils sejak ia hijrah ke Old Trafford pada 2010 lalu.

“Saya tak paham kenapa ia dijual oleh klub. Itu merupakan keputusan dari manajer, namun di tim saya, ia pasti selalu tampil,” kata de Gea pada harian ESPN.”Ia sebelumnya merupakan starter yang tak diragukan lagi dan sempat menjadi pemain paling top di United. Ia mampu membukukan 20 gol, 30 gol, dalam waktu satu musim saja. Saya ingin tampil bareng bersamanya lagi. Harapannya, itu dapat terealisasikan.” tandasnya.

About admin